Bebas Dari Penjara, Andika Tampil Modis!

Bebas Dari Penjara, Andika Tampil Modis!

Apa kabar Andika Kangen Band ? Setelah beberapa waktu harus terkurung di penjara akibat kasus narkoba yang menimpanya, akhirnya kini sang vokalis grup band beraliran Melayu ini bebas menghirup udara segar.

Andika bersama Kangen Band saat ditemui usai tampil di Dahsyat, di Studio RCTI,

Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/3/2012) mengaku nervous, setelah lama tidak tampil. Ini adalah pertama kalinya mendapat kesempatan tampil di DAHSYAT setelah menjalani masa hukumannya.

Dan sepertinya, ada yang berubah dari pria ini. Selain wajahnya yang terlihat lebih bersih, juga badannya yang lebih padat berisi, kini penyanyi asal Lampung ini tampil lebih 'modis'. Modis yang seperti apa? Modis itu relatif, setiap orang punya ukuran sendiri untuk menilainya. hehehe :)

Berbalut t-shirt longsleve dengan model v-neck berwarna ungu, dilengkapi kalung panjang warna-warni, serta model rambut dengan 'poni lempar', tampilan Andikasungguh berbeda dengan sebelum dia dipenjara dulu. Dia tampil jauh dari kesan slengean, dan lebih eye cathy daripada teman-temannya yang lain.


Cekidot !!!

Andika Kangen Band @Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Demam Korea fashion style sepertinya juga sampai ke dalam penjara, sehingga Andikamungkin terinspirasi untuk mengubah gayanya menjadi seperti ini. Who knows? hahaha :D

Tidak ada komentar: