Bluestack Emulator Android

Halo  Kali ini saya akan bagi-bagi info mengenai emulator Android. Sebelumnya apakah emulator itu?

emulator merupakan perangkat lunak atau software yang berfungsi untuk mengemulasikan program-program lain yang hanya bisa jalan di konsolnya masing-masing ke dalam PC kita. Misalnya game-game Playstasion yang hanya bisa dijalankan di konsol playstation, tapi dengan adanya emulator ini game Playstation tersebut jadi bisa dimainkan di PC. Kira-kira begitu penjelasan versi asal-asalan saya tentang emulator Peace


Kalau dulu buat install emulator milik Android ini lumayan ribet, biasanya Android menyajikan installer emulatornya sesuai versi Android yang ada untuk para developer yang ingin mengembangkan aplikasi-aplikasi mereka pada perangkat OS ini, dan sudah pasti untuk fitur2 android yang lainnya banyak yang ditutup terutama pada fitur marketnya yg banyak free gamesnya soalnya emang emulator ini diperuntukan buat para developer pengembang aplikasi di Android.

Nah kalau yang sekarang, khusus buat teman-teman yang bukan developer dan hanya ingin mersakan berbagai fitur Android seperti games, facebook aplication dll, bisa mencobanya free dengan menggunakan Bluestack. Berikut tampilan Bluestack:





Dan ini contoh game yang paling terkenal di OS Android yang bisa kita mainkan di PC :


Untuk Download Software nya disini .. DOWNLOAD

Tidak ada komentar: