Download Aplikasi Pemotong Lagu Audio Editor

Apa kabarnya semoga dalam keadaan sehat wal afiat..
untuk siang minggu ini saya akan membagikan sebuah sofwere yaitu aplikasi yang digunakan untuk mengedit lagu atau memotong lagu mp3, wav dan lainnya.

aplikasi yang saya gunakan adalah aplikasi yang bernama Audio Editor bisa di download dengan free dan gratis mungkin sobat yang sudah mempunyai lagu sendiri dan akan sedikit memodifikasinya agar terlihat lebih baik lagi.


Atau ada di bagian lagu yang kawan kurang berkenan di telinga jadi silahkan edit dan cut sesuka hati . Seperti lagu Fun. feat Janelle Monae - Were Are Young di bagian lirik depan nya saya tidak terlalu suka jadi saya cut di intro nya yang saya ambil hanya bagian reff nya saja supaya pas untuk nada dering handphone pacar saya waktu itu hehehe .

maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dpat digunakan untuk memotong dan menggabungkan antara lagu yang satu dengan lagu yang lainnya. Langsung saja sobat di download aplikasinya dijamin deh tidak bakalan nyesel.


nama          : Audio Editor
ukuran        : 1,1 Mb
lecensi        : free ( gratis )


Silahkan download di sini : 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

tutorialnya mana ???

Wong ndeso mengatakan...

prosesnya lama kalo untuk lagu uk. 44mb :3